Tribratanewssoppeng.com_Unit Reserse Narkoba Polres Soppeng berhasil menangkap dan mengamankan Dua Orang Pasangan Suami dan istri yang diduga Bandar / pengedar narkotika jenis sabu di Abbatunge Desa Goarie Kec. Marioriwawo Kab Soppeng pada Senin (15/8/16) pukul 22.00 Wita.

Kedua pasangan suami istri yang diamankan tersebut masing masing berinisial SKD (43), yang berprofesi sebagai Pegawai Honorer Dispenda Kab. Bone sedangkan istrinya JNW (41) berprofesi swasta, pasangan suami istri ini beralamat di Lamuru Kel. Lalebata Kec. Lamuru Kab. Bone.

Dari tangan pelaku petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 Sachet plastik besar yang berisi narkotika jenis sabu seberat 48 Gram, dengan taksiran harga sekitar 55 Juta rupiah, Kasat narkoba Polres Soppeng AKP Musa L Gani saat dimintai keterangan membenarkan penangkapan tersebut, Kasat Narkoba menambahkan Pelaku (Suami) mendapatkan barang haram tersebut negara Malaysia yang dibawa oleh istrinya yang sering bepergian ke Malaysia untuk berjualan baju.

Saat ini keduanya ditahan di Ruang tahanan Mapolres Soppeng untuk proses hukum lebih lanjut.