​Tribratanewssoppeng – Keluhan seorang warga Soppeng di media sosial terkait adanya beberapa pria bertopeng muncul di Jalan Poros Lejja, tepatnya Latappareng Kecamatan Marioriawa menjadi keresahan tersendiri untuk para kaum hawa.

Dalam keluhannya di media sosial Andi Devi Hardyanti  “meminta bantuan pihak yg berwajib atas ketidak nyamanan kami (kaum wanita),atas beberapa kejadian yg sudah cukup membuat kami takut dan resah”.
Beberapa PRIA BERTOPENG kadang muncul di sepanjang jalan dari LATAPPARENG menuju LAJAROKO (poros Lejja).
Mereka TIDAK HANYA SEKEDAR BERTOPENG,tp mereka juga melakukan hal-hal yg sangat TIDAK SOPAN terhadap wanita.
Maaf sedikit tidak sopan,namun ini FAKTA yg HARUS saya (Andi Devi Hardyanti) SAMPAIKAN…..:
• Mereka menakut nakuti wanita

• Mereka meremas bagian dpn wanita(payudara)

• Mereka meremas bokong wanita (pantat)

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini Anggota polsek dan reskrim Polres Soppeng sudah memantau di sekitar lokasi kejadian.
“Sudah beberpa hari ini anggota sudah dilapangan dan mencari pelaku,” ujarnya, Senin 19/12/16.
Selain itu, pemantauan ini juga melibatkan bhabinkamtibmas serta memberdayakan masyrakat untuk ikut serta memantau, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban, agar melaporkan secara resmi di polsek ataupun di polres.
” masyarkat ikut serta memantau hal ini, dan diharapkan agar korban melaporkan di polsek terdekat,”kami himbau tidak usah resah berlebihan untuk warga, situasi kamtibmas insya allah aman terkendali, ungkap Kapolres Soppeng.