Tribratanews.com – Beredarnya foto dan video bugil diduga Polwan Polres Purbalingga yang ramai diperbincangkan di media sosial maupun pesan siaran, Polres Purbalingga memberikan konfirmasi.

Kapolres Purbalingga, AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo SH, SIK melalui Kasi Propam Ipda Minarjo pada hari Kamis (02-02-2017), menegaskan bahwa perempuan bugil di foto dan video yang beredar di media sosial bukan anggota Polwan Polres Purbalingga.

Menurutnya, ada upaya dari penyebar berita tersebut dengan menambahkan foto perempuan bugil dan video mesum yang jelas-jelas beda dengan Bripda MR.

Ipda Minarjo menegaskan, bahwa Polres Purbalingga telah mengambil langkah dengan melaksanakan sidang disiplin pada hari Jumat (27-01-2017) lalu di Aula Anindhita Polres Purbalingga terhadap Bripda MR terkait penyebaran foto mesra dengan pacarnya di medsos tersebut.

“Saat ini yang bersangkutan sedang melaksanakan klarifikasi di Polda Jawa Tengah terkait pemberitaan miring yang beredar terhadapnya,” tambah Ipda Minarjo. (Tribratanew.com)