Tribratanewssoppeng.com – Berkas perkara tindak pidana pemerkosaan yang ditangani Satreskrim Polres Soppeng dinyatakan P21 oleh pihak Kejaksaan Negeri Soppeng, Rabu 8/2/17.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Akp Ahmad Rosma membenarkan informasi tersebut, “Berkas perkara bersama 2 orang tersangka pelaku pemerkosaan sudah diserahkan ke pihak kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan,” ucapnya.

Kedua tersangka yang dilimpahkan bersama berkas perkaranya yaitu Ayyung dan Kumar, keduanya sudah diterima pihak kejaksaan pada Rabu 8/2/17, “Semuanya dalam keadaan sehat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Soppeng.

Seperti yang diketahui kedua orang pelaku pemerkosaan secara bergilir di Kabupaten Soppeng pada 9 Desember lalu harus merasakan kesakitan usai dihadiahi timah panas oleh aparat Kepolisian saat dibekuk di Jalan Dakwah, Kota Makassar, Jumat (16/12/16).

Aparat Kepolisian dari Tim Resmob Polres Soppeng bersama Resmob Polda Sulsel yang melakukan pengejaran langsung mengintai pelaku yang saat itu berada didalam kamar kost miliknya di Jalan Dakwah Makassar.

Kedua pelaku Kumar alias Rusdi (28) dan Tolleng alias Ayyung (35), mendapat timah panas karena melawan dan melarikan diri saat hendak dibekuk petugas. (y)