Tribratanewssoppeng.com – 2 Tahun 2 Bulan AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H menjalankannya tugasnya sebagai Kapolres Soppeng. Berbagai inovasi telah ditorehkan Polres Soppeng di bawah kepemimpinan AKBP Dodied.

Inovasi yang dilakukan selama menjabat berdasar pada peningkatan kinerja, tata kelola program dan kegiatan, dan berbagai inovasi membawa banyak perubahan untuk Polres Soppeng.

Selama memimpin Polres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Aji berhasil mencetus berbagai prestasi, pengungkapan kasus transnasional, kasus narkotika, dan pembangunan kesadaran hukum masyarakat yang berkesinambungan.

Selama kepemimpinannya salah satu hal paling menonjol juga adalah pembangunan infrastruktur markas komando, perbaikan sarana prasarana yang menunjang kesejahteraan personel, perbaikan sarana ibadah, serta beberapa bangunan baru untuk Polsek jajaran.

Sisi lain yang sangat membanggakan yaitu sinergitas dan kerja samanya dengan para tokoh pemangku kepentingan di Soppeng, aparat pemerintahan, instansi terkait serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tidak perlu diragukan lagi, semua dilakukannya untuk membangun Kabupaten Soppeng selama beliau menjabat.

Menuju Polri yang promoter, AKBP Dodied adalah salah satu role model leadership, program peduli, bersahabat yang dimulai dari lingkungan internal, sangat memberi andil bagi perubahan mind set seluruh personil Polres Soppeng. Semuanya terbingkai melalui Manajemen media yang dibentuk oleh mantan Tim Surveilence Densus 88 ini.

Communication & public service ,Comand Service, serta perbaikan ruang pelayanan publik, pelayanan keamanan, respon cepat, menjadi tolak ukur yang secara nyata dirasakan seluruh personel Polres Soppeng menuju pelayanan prima untuk masyarakat.

Apa yang telah dicapai AKBP Dodied sebagai Kapolres Soppeng, akan dilanjutkan oleh AKBP Indra Lutrianto Amstono, mantan penyidik KPK yang sekarang menjabat Kapolres di Kabupaten Soppeng yang malam ini Rabu 14/6/17 dilaksanakan pisah sambutnya di Rujab Bupati Soppeng. (y)