Tribratanewssoppeng.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs . Muktiono S.H, M.H didampingi waka polda sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe meresmikan rumah yang dibedah polda sulsel di kelurahan pai’ kamis 22/6/17.

Peresmian rumah oleh Kapolda sulsel tersebut diatas ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjàuan isi rumah yang dihadiri juga oleh Irwasda dan para pejabat utama polda sulsel dan kepala lurah Pai’ ibu Fatimah.

Ketua panitia bedah rumah di kel. Pai’ ini adalah Dirkrimsus polda sulsel yang bekerja sama dengan pengembang rumah.

Kapolda sulsel mengatakan bahwa bedah rumah adalah program polri dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tahun 2017′ dan salah satu peduli polri khususnya polda sulsel agar masyarakat lebih dekat kepada polri .

Rumah bedah ini diserahkan kepada Keluarga Dg Lenteng, yang terpilih atas kerja sama dengan Ibu Lurah Siti Fatimah S.E. melalui seleksi warga yang betul betul membutuhkan bantuan, Dg Lenteng adalah seorang janda yang berprofesi sebagai buruh cuci dengan penghasilan maksimal Rp. 30.000 perhari,  Ibu ini dikarunia anak 12 orang.

Janda Dg. Lenteng bersama anak kerabat mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan program bedah rumah, Rumah yang dulunya tidak layak huni sekarang sudah bagus bahkan dilengkapi dengan perabot rumah dan alat dapur. (*)