Tribratanewssoppeng.com – Operasi Ramadniya berakhir, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengapresiasi kinerja Polres Soppeng selama ramadan hingga pelaksanaan shalat idul fitri dan pelayanan mudik di Kabupaten Soppeng. Masyarakat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman, ungkapnya.

Kata Supriansa, Kapolres Soppeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Lutrianto Amstono patut diberi apresiasi dalam menjalankan tugasnya.

Selama ramadan, kata Supriansa, “rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat sangat terasa, tidak ada letupan petasan atau persoalan antar warga seperti yang terjadi kota lain.”

Hal ini berlangsung hingga takbir keliling dilaksanakan diseluruh kecamatan di Kabupaten Soppeng. Semua berjalan aman dan penuh kedamaian.

Supriansa menambahkan, Kapolres bersama bupati dan Dandim berkeliling dimalam takbiran untuk memastikan keadaan aman.

“Saya tahu ceritanya, karena saya ada diantara mereka ikut berkeliling disemua kecamatan. Semoga kebersamaan Muspida Soppeng dapat berjalan baik seterusnya,” ujar mantan pengacara ini.

Waka Polres Soppeng Kompol Catur BS mengungkapkan, Operasi Kepolisian Ramadniya berakhir pada hari ini, personil yang bertugas di Pos pelayanan dan pengamanan di 4 Kecamatan di Soppeng akan ditarik untuk kembali melaksanakan tugas di fungsi Kepolisian masing masing, ungkapnya Selasa 4/7/17. (*)