Soppeng – Kapolres Soppeng Akbp Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si bersama Ketua PWI Soppeng Andi Rachmat Kami, menggelar Coffee Morning di Favorite Cafe, Soppeng, Selasa, 29/08/2017.

Hadir di acara itu bebeberapa Pejabat utama Polres Soppeng diantaranya Waka Polres Soppeng Kompol Catur B.S, Kabag Ops Kompol Sengkaru Tajang, Kasubbag Humas Polres Soppeng Akp Muhajir, Kasat Intelkam Akp Slamet, Kasat Reskrim Akp Ahmad Rosma, personil Polres Soppeng serta rekan wartawan PWI Soppeng.

Dalam kegiatan yang berlangsung santai tersebut poin penting yang dibicarakan unsur PWI Soppeng dan jajaran Polres Soppeng adalah seputar kemitraan. PWI dan Polres Soppeng sepakat menjalin hubungan baik dan sama-sama mendukung kegiatan.

Kapolres Soppeng mengharapkan agar wartawan di Soppeng lebih aktif membantu mensosialisasikan program-program serta pencapaian kinerja Polres Soppeng melalui media masing-masing.

“Tentu harapan saya agar kiranya PWI dan wartawan yang lainnya yang belum tergabung di PWI untuk sama-sama membangun Soppeng. Melalui peran masing-masing, saya yakin kita bisa membawa daerah ini lebih berkemajuan,” ungkap Kapolres Soppeng.

Mewakili PWI Soppeng, ketua PWI Andi Rachmat merespons positif harapan tersebut. PWI Soppeng ke depan, janji Andi Rachmat akan berupaya bersinergi dengan semua pihak, termasuk, pemerintah, TNI dan Polri dalam menciptakan suasana yang lebih kondusif di Kabupaten Soppeng. (*)