Tribratanewspolressoppeng.id – Hari ketiga Operasi Zebra 2017 Khususnya di Kabupaten Soppeng berlangsung dengan Razia di Lolloe Kec. Lalabata Soppeng pagi tadi, Jumat 3/11/17.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Ahmad Jafar kembali menghimbau masyarakat taat dan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Operasi Zebra yang dilaksanakan tanggal 01 sampai 14 November 2017 mendatang ini bukan untuk mencari kesalahan pengendara, namun untuk memberikan edukasi bahwa tertib berlalu lintas itu adalah kunci untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, ungkap Kasat Lantas Polres Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Ahmad Jafar menghimbau masyarakat bahwa Operasi Zebra bertujuan untuk terciptanya tata tertib berlalu lintas, dengan ini akan mempengaruhi menurunnya angka kecelakaan.

“Kami sebelumnya sudah memberi himbauan melalui sosialisasi kepada masyarakat baik di media maupun tatap muka, untuk seluruh lapisan masyarakat agar tertib berkendara dijalan, menggunakan helm SNI, pasang sabuk pengaman bagi pengendara mobil, tidak parkir sembarangan dan melengkapi surat kendaraan,” jelas Ahmad Jafar. (*)