Tribratanewspolressoppeng.id – TM (50), warga Desa Marioritengga, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Meninggal dunia saat tertimpa pohon kelapa yang tumbang, Rabu 17/1/18.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.45 Wita, TM meninggal di sekitar persawahan miliknya, di Kalempang, Desa Marioritengga, Kecamatan Marioriwawo.

Dari keterangan saksi, Daeng Matik (60), dia mengetahui korban meninggal setelah mendapatkan informasi dari Sopir mobil yang kebetulan lewat dan melihat korban tertimpa pohon kelapa yang tidak jauh dari rumah warga.

“Saya langsung panggil warga dan melihat korban. Korban dalam kondisi terjepit dan kami langsung menghubungi keluarga korban,” jelasnya.

Dikatakan dia, kondisi cuaca saat itu angin cukup kencang disertai hujan yang deras.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Marioriwawo AKP Jumri Kari bersama anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi korban.

“Kita langsung lakukan evakuasi. Dan Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia menanda tangani surat pernyataan tidak diotopsi,” ungkap Kapolsek Marioriwawo.

Saat ini petugas medis dari Puskesmas Goarie melakukan pemeriksaan terhadap korban di rumah korban. (*)