Tribratanewspolressopeng.id – Makassar, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memberikan penghargaan kepada empat orang anggotanya yang bertugas di Polres dan Polsek Jajaran Polda Sulsel, selasa (06/01/2017) sore di Ruang Kerja Kapolda Sulsel, empat anggota ini diberi penghargaan karena berprestasi dalam media Sosial.

saat memberi sambutan Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan berkat Proaktif, Kreatif dan Inovatif anggotanya dalam Media Sosial.

Kapolda Sulsel juga mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut akan memotivasi seluruh Personel di Jajaran untuk meningkatkan kinerja kedepan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diemban.

“semoga ini menjadi contoh bagi yang lain serta menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” kata Irjen Pol Umar Septono.

Sementara itu Kasubag Mutjab SDM Polda Sulsel Kompol Fantry Taherong yang berada dilokasi menambahkan bahwa empat orang yang menerima penghargaan Kapolda Sulsel diantaranya Kasi Humas Polsek Maritengngae Polres Sidrap Aipda Haryuddin, Ba Humas Polres Sidrap Bripka Syahrir Syam, Kasi Humas Polsek Panakkukang Restabes Makassar Bripka Ahmad Halim serta Ba Humas Polrestabes Makassar Bripda Mei vita. (*)

(Pallawanews.com)