Tribratanewspolressoppeng.id – Panwaslu Kabupaten Soppeng menggelar deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi Sara untuk pilkada 2018 berintegritas, di Gedung pertemuan Watansoppeng, Rabu (14/02/18).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho S.Ik, Kejari Soppeng, Ketua KPU, Masyarakat dari unsur OKP, Ketua Partai, Pimpinan Pers, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Kapolsek, Koramil, serta Camat se-kabupaten Soppeng.

Dalam deklarasi tersebut, Panwaslu Soppeng juga melakukan pemutaran video terkait sejumlah kasus terkait politik uang, serta video Politisi Sara yang harus diperangi bersama dalam pilkada 2018.

Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antosias masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut, dimana deklarasi ini sangat penting untuk menjadikan pilkada 2018 yang berintegritas, aman dan damai.

Dalam kegiatan Deklarasi ini dilaksanakan penandatanganan spanduk komitmen tolak politik Uang dan politisasi Sara dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018. (*)